Cara Cerdas Isi Pulsa

Bisnis online memang banyak sekali macamnya, dari mulai yang gratisan seperti program paid to click, paid for searching, affiliate marketing hingga bisnis yang perlu modal. Dari sekian banyak bisnis yang ada, saya cukup tertarik dengan bisnis pulsa ala Dynasis karena beberapa alasan.

Alasan yang pertama tentu karena GRATIS. Ya, untuk bergabung bersama Dynasis anda tidak perlu modal sama sekali, karena modal utama disini cuma handphone, dan saya yakin anda semua sudah punya, bahkan mungkin lebih dari satu.

Alasan yang kedua, ikut bergabung ataupun tidak dengan Dynasis kita semua tetap butuh pulsa untuk berkomunikasi, bedanya adalah bagaimana cara kita mengisi pulsa. Jika sebelumnya untuk mengisi pulsa kita perlu beli voucher (baik fisik atau elektrik) di agen-agen pulsa, bersama Dynasis kita mengisi pulsa hanya dengan mengetik SMS dari handphone sendiri. Hemat waktu dan energi kan..? :-)

Alasan yang ketiga adalah adanya peluang untuk meraih keuntungan, karena setiap kita mengisi pulsa kita akan mendapat bonus dalam bentuk deposit. Memang bonus yang kita dapatkan dari proses isi pulsa ini sangat kecil, tapi.. disini ada program Tell Your Friend (TYF) Reward. Jadi setiap anggota baru yang mendaftar atas referensi anda, anggota tersebut akan menjadi downline dalam jaringan anda. Downline yang masuk dalam jaringan dihitung hingga level 10, sehingga setiap downline dari level 1 hingga 10 juga akan menyumbang bonus ke deposit kita jika mereka melakukan isi pulsa. Sedikit kali banyak sama dengan banyak juga kan..?

Itulah kenapa saya kasih judul 'cara cerdas isi pulsa', selain gratis, praktis, kita juga punya peluang meraih keuntungan, tentu ini menurut saya pribadi, dan kalo anda tidak sependapat itu juga sah-sah saja.. :-)

Jika anda berminat untuk bargabung tapi masih ragu, mungkin bisa download Buku Panduan menjalankan bisnis dynasis ini lebih dulu.

Belajar Bisnis Online | Sebuah Panduan untuk Pemula