PTC dengan Pembayaran Instan

Mengikuti program PTC (paid to click) memang gampang-gampang susah. GAMPANG karena anda tinggal klik sana klik sini tanpa perlu keahlian khusus, bahkan di salah satu iklan program PTC menyebutkan bahwa 'anjing piaraanmu pun dapat melakukannya' :-)

SUSAH karena tidak semua program PTC itu jujur dalam hal pembayaran, kadang ada yang berjanji pembayaran dilakukan dalam waktu sebulan, dua bulan, tiga bulan atau bahkan lebih, dan pada kenyataannya tidak sedikit program PTC yang akhirnya tidak membayar dan situsnya hilang dari peredaran.

Untuk menghindari hal tersebut, carilah program-program PTC yang mempunyai sistem pembayaran 'Instant Payment'. Artinya uang akan langsung ditransfer ke rekening online anda, misalnya Alertpay atau Paypal, sesaat setelah anda melakukan request. Hal ini tentu bisa mencegah anda membuang-buang waktu dan energi melakukan klik tanpa kejelasan tentang pambayarannya.

Berikut adalah beberapa program PTC yang memiliki fasilitas Instant Payment sebagai sistem pembayarannya : (Klik pada BANNER dibawah untuk JOIN.. Absolutely FREE..)






Join buxnew.com Instant PTC

Belajar Bisnis Online | Sebuah Panduan untuk Pemula