Bux.to Vs Zumin-ads

Ada persamaan yang mencolok antara bux.to dengan zumin-ads, yaitu keduanya merupakan program PTC dengan jumlah iklan yang melimpah sehingga 'pundi-pundi uang' para membernya pun relatif lebih cepat terisi. Bux.to pernah dinobatkan sebagai PTC terbaik 2008 (menurut para clickers), sedangkan zumin-ads mungkin bisa jadi kandidat PTC terbaik tahun ini, setidaknya bagi para clickers yang berasal dari Indonesia . Kenapa..?, karena admin bux.to adalah 'wong londo', sedangkan zumin-ads dikelola oleh para pebisnis online asli pribumi.

Di Indonesia sendiri, saat ini program PTC tumbuh subur ibarat jamur di musim hujan, hampir tiap bulan muncul program PTC yang baru.

Namun dari sekian banyak PTC Indonesia yang saya ikuti, menurut saya zumin-ads masih yang terbaik (subjektif sih emang, tapi coba dibuktikan sendiri deh..). Bukannya lagi promosi zumin-ads, karena saya tidak kenal sama sekali dengan admin-nya, tapi itu sekedar pendapat pribadi saya.. Mungkin benar, mungkin juga salah..

Bagi yang tertarik untuk membuktikan 'hipotesa' saya, silahkan gabung aja lewat banner dibawah ini. Tapi ngga perlu protes kalo hipotesa saya ini salah ya.., karena tidak ada paksaan untuk anda melakukan pembuktian.. :-)



Belajar Bisnis Online | Sebuah Panduan untuk Pemula