Paid for Searching

Ada banyak cara untuk menghasilkan dolar dari internet, mulai dari yang mudah dan gratis hingga yang perlu modal. Dari beberapa yang mudah dan gratis ada program paid to click dan paid for searching. Untuk program PTC, anda bisa menemukan banyak sekali program ini di internet termasuk program PTC dari Indonesia, salah satu PTC yang menurut saya paling bagus adalah neobux. Selain PTC, ada program lain yang cukup mudah untuk diikuti adalah paid for searching.

Dalam paid for searching, anda akan dibayar hanya dengan mencari sesuatu di internet menggunakan search engine yang mereka sediakan. Salah satu program paid for searching adalah homepages-friends. Karena website ini berasal dari Inggris, maka anda akan dibayar dalam bentuk matauang poundsterling. Pembayarannya bisa melalui transfer bank maupun transfer ke rekening online Paypal anda.

Mungkin anda, termasuk juga saya, sudah terbiasa menggunakan google sebagai search engine utama dalam mencari segala sesuatu di internet. Namun jika ada search engine yang membayar untuk proses pencarian yang anda lakukan, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakannya kan..?? :-)

Let's searching and earn money..

Belajar Bisnis Online | Sebuah Panduan untuk Pemula