Mengais Dolar dari Situs Jejaring Sosial

Saat ini masyarakat kita sedang demam dengan yang namanya facebook, entah kenapa si facebook ini begitu digandrungi sampai-sampai membernya bukan cuma ABG tapi juga para orangtua. Padahal kalo kita lihat beberapa tahun sebelumnya situs jejaring sosial macam ini juga sudah ada, salah satu contohnya adalah friendster. Pada saat jayanya dulu, friendster ini juga cukup membooming, tapi kalo aku bandingin dengan facebook saat ini kayanya friendster memang masih kalah tenar.

Sudahlah kita lupakan dulu facebook dan friendster, sekarang saya mau ngenalin situs jejaring sosial lainnya yaitu MyPage5. Kenapa aku kenalin MyPage5 ini?, karena selain kita berinteraksi dengan teman-teman seperti layaknya situs jejaring sosial lainnya, disini kita juga bisa ngumpulin 'recehan', dalam bentuk dollar tentunya.

Aktivitas apa aja sih di MyPage5 yang bisa menghasilkan dolar?, berikut adalah sedikit daftar aktivitas yang bisa mendatangkan dolar.
1. Sign Up + Upload foto langsung dapet $5
2. Member Login dapet 1c
3. Bikin blog di situs ini dapet 10c
4. Upload video dapet 15c
5. Upload foto ke album dapet 2c
dan masih banyak aktivitas lainnya yang bisa menghasilkan dolar, lebih lengkapnya silahkan baca di Earning FAQ and Rules

Asyik kan.. lumayan bisa buat nambah celengan di Paypal..

Ayo Gabung Disini, anda bisa nabung sekaligus tetep bisa bersosialisasi dengan temen-temen.. :-)

Photobucket

Belajar Bisnis Online | Sebuah Panduan untuk Pemula